Monday, November 8, 2010

Kamis-18-Maret-2010

Dear dairy,hari ini ada SBK menjahit di kelasku.Aku dibagikan :
• Pola
• Kertas warna 2 lembar.
Setelah itu ibu Ririk menjelaskan caranya di depan kelasku.Caranya adalah:
1. Pilih pola yang disukai.
2. Gunting pola yang disukai.
3. Jiplak di atas kertas berwarna.
4. Gunting kertas warna yang sudah dijiplak.
5. Dijahit menggunakan jarum.
6. Setelah setengah selesai diisi dengan bekas guntingan kertas berwarna.
7. Dijahit lagi sampai selesai.
8. Setelah selesai dihias memakai manik-manik,pena,spidol dan pensil warna.
Aku mengikuti cara yang sudah ditunjukkan Ibu Ririk,aku memilih pola hati yang berarti cinta.Aku mengerjakan dengan cepat tapi rapi,ada juga yang membuatku lama.Aku lama karena harus mengumpulkan PS IPA dan IPS dan mengumpulkan hati yang kubuat.Cristan tadi menangis karena belum selesai mengerjakan pola gitarnya,ternyata Cristan belum menjahit pola gitarnya! aku berpikir”yah ampun!,kok gitarnya belum dijahit ya?padahal lonceng sekolah sudah berbunyi!”pikirku.Aku segera membereskan buku,pena dan memasukkan tempat alat-alat tulis ke dalam tas.Aku berdoa:

Doa saat pulang dari sekolah

“Ya tuhan,
Kami mau pulang.Lindungilah kami agar selamat sampai di rumah.Amin.”

Salam Maria

“Salam Maria penuh rahmat.Tuhan sertamu terpujilah engkau di antara wanita dan terpujilah buat tubuhmu Yesus.Santa Maria bunda Allah doakanlah kami yang berdosa ini sekarang dan waktu kami mati.Amin.”


Aku senang sekali bisa belajar menjahit bersama Ibu Ririk.Sudah ya ceritanya.Bye-Bye,sampai jumpa lagi.

No comments:

Post a Comment