Sunday, November 7, 2010

Identitasku

Identitasku
Nama panjang saya adalah:
Catarina Sannyasenadhigacchati
Nama panggilan saya adalah:
Dhiga
Saya lahir tanggal:
7-April-2002
Saya berumur:
7 tahun
Saya bersekolah di:
SD Yos Sudarso
Saya sudah kelas:
2 SD
Hobi saya adalah:
Membaca dan menggambar
Warna favorit saya adalah:
Merah,Merah muda,kuning,biru muda,abu-abu,putih

Identitas ayah
Nama panjang saya adalah:
Ignasius Gunawan Prasetyo
Saya lahir tanggal:
29-November-1968
Saya berumur:
42 tahun
Saya bekerja sebagai:
Arsitek
Hobi saya adalah:
Berkebun
Warna favorit saya adalah;
Merah,hitam

Identitas ibu
Nama panjang saya adalah:
Catarina Candrasari
Saya lahir tanggal:
30-Desember-1969
Saya berumur :
41 tahun
Saya bekerja sebagai:
Ibu rumah tangga
Hobi saya adalah:
Membaca
Warna favorit saya adalah:
Coklat,biru,putih,hitam

No comments:

Post a Comment