Monday, November 8, 2010

06-April-2010.

Dear dairy,hari ini aku menghias telur paskah di sekolah.Aku memperhatikan Ibu Ririk membuat keranjang.Aku akan menuliskan bahan untuk membuat telur paskah dan keranjangnya.

Bahan membuat telur paskah dan keranjangnya:
1. Telur yang sedah direbus (2 telur).
2. Aqua gelas yang airnya sudah dibuang (2 aqua gelas kosong).
3. Kertas lipat.
4. Spidol.
5. Gunting.
6. Lem.
7. Kapas.
8. Kertas koran (2 lembar kertas koran).

Cara membuat keranjang paskah:

1. Gunting bagian atas yang keras.
2. Gunting sampai agak kecil.
3. Gunakan sisa potongan aqua gelas yang kosong untuk pegangan.
4. Bawa kepada Ibu Ririk untuk disteples.
5. Jadilah sebuah keranjang telur paskah!.

Cara menghias telur paskah :

1. Ambil sebuah telur yang sudah direbus.
2. Buat matanya.
3. Buat hidungnya.
4. Buat mulutnya.
5. Buat hiasan untuk kepalanya.
6. Buat rambutnya.

Contoh hiasan telur paskah :

1. Topi bajak laut.
2. Mahkota.
3. Topi penyihir.
4. Topi runcing dengan pita kecil.
5. Dll

Contoh hiasan untuk keranjang paskah :

1. Kertas lipat yang sudah digunting.
2. Dll

Begitulah,aku mengerjakan semuanya dengan benar.Lalu aku menghias keranjang paskahku dengan nama :ELSYE dan DHIGA.Dan aku mendapat nilai 65.Aku sangat bangga dengan hasil kerjaku yang ternyata bagus sekali.So,bye-bye see you soon.

No comments:

Post a Comment