Monday, November 8, 2010

Jumat-19-Maret-2010.

Dear dairy,hari ini aku gembira sekali karena hari ini cuaca cerah,bunga-bunga tumbuh dengan subur,tanaman ayahku tumbuh dengan subur.Hari ini mengingatkanku kepada cerita pernikahan kakakku,Mas Indra dengan Mbak Ninis,beginilah ceritanya:

Pernikahan Mas Indra dan Mbak Ninis

Hari itu adalah hari Minggu,aku bangun jam 05.00 pagi,aku bangun dan minum susu yang dibuat mami,karena hari Minggu itu hari spesial,aku mandi lebih cepat,ketika aku selesai mandi,papi sedang meminum kopi sambil membaca koran,papi sedang menunggu giliran mandi dengan sabar di depan ruangan untuk tidur kami malam tadi.Setelah semua selesai mandi,kami segera berangkat ke gedung pernikahan Mas Indra dan merayakan pernikahan Mas Indra dan Mbak Ninis.

So,good bye see you soon.

1 comment: